Walikota Buka Secara Resmi Focus Group Discussion Jaminan Sosial Kerja

Secara simbolis Walikota Tanjungbalai H Waris menyerahkan dana bantuan kepada penerima, (foto: Ist/humas)

Tanjungbalai, MEDGO.ID — H Waris Tholib membuka secara resmi kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tentang Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Tenaga Kerja Subsektor Perikanan di Kota Tanjungbalai.

Kegiatan berlangsung di Grand Singgie, Jl HOS Cokroaminoto 1918, Tanjungbalai, Selasa pagi (6/12).

Diawal sambutannya, Walikota Waris mengucapkan terima kasih kepada Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kisaran atas program perlindungan bagi pekerja non formal khususnya pelayanan kepesertaan para nelayan di wilayah Tanjungbalai.

Atas nama Pemkot Tanjungbalai, kami menyambut baik FGD ini. Dengan harapan para nelayan di Tanjungbalai nantinya akan teratasi resiko sosial ekonominya.

“Di samping itu juga manfaat yang diperoleh peserta dalam program BPJS Ketenagakerjaan harus semakin lebih baik tentunya,” ujarnya.

Diakhir sambutan, Walikota Waris mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Kisaran yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

“Terima kasih sudah berkoordinasi. Insha Allah setiap program BPJS berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan secara khusus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat nelayan di Tanjungbalai,” tutupnya. (*)

Editor: Red-Biro T.Balai

Respon (704)

Tinggalkan Balasan