Wakil Bupati Batubara Bagikan Beras Ke Warga di Hut Bhayangkara ke-76

  • Share
Wakil Bupati Batubara Bagikan 1 karung Beras Ke Warga di Hut Bhayangkara ke-76 Tahun di Mapolres Batubara. ( foto: Ist )

BATU BARA, MEDGO.ID — Bupati Batu Bara yang diwakilkan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, bersama Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes mengikuti Zoom Meeting.

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Mapolres Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (17/06).

Usai mengikuti vaksinasi, Wakil Bupati Batubara ikut membagikan 1 karung beras kepada masing-masing warga.

Polres Batu Bara menggelar sejumlah kegiatan bakti kesehatan seperti pengobatan umum, vaksinasi, khitanan massal dan bibir sumbing.

Wakil Bupati Oky berharap kegiatan bakti kesehatan ini dapat meningkatkan kwalitas kesehatan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Oky menyebutkan bersama Kapolres melaksanakan HUT Bhayangkara Ke-76 dengan melakukan kegiatan sosial ada vaksinasi, sunat massal, pengobatan gratis.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan kontribusi yang baik,Kepada masyarakat Batu Bara dalam hal kesehatan,” sambung Oky.

Sebanyak 500 orang menjadi target kegiatan bakti kesehatan ini. Sementara untuk tenaga kesehatan.

Polres Batu Bara berkerjasama dengan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kabupaten Batu Bara.

Menurut Kapolres Batu Bara menjelaskan, kegiatan bakti kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

”Sejumlah kegiatan bakti kesehatan yang seperti pengobatan gratis, sunat massal dan vaksinasi, diharapkan dapat membantu masyarakat,” sebutnya.

Tampak dalam kegiatan tersebut Animo masyarakat sangat tinggi. (*/AN)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.