Vaksin Massal Dosis 1 dan 2 Sinovac Kapolsek Kota Kisaran Pantau Ketat di Lokasi

  • Share
Ket foto: Pelaksaan Vaksin massal Dosis 1 dan 2 Sinovac di LK.IV Kelurahan Kisaran Naga. Kapolsek Kota Kisaran bersama satuan Personelnya Pantau ketat di lokasi.

Asahan, MEDGO.ID — Dengan menerapkan Protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan Covid -19. Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Polda Sumut  IPTU Joy Ananda Putra Sianipar STrK Meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal Covid-19 Jenis Sinovac Dosis I Dan Dosis II dalam upaya untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

Bertempat di Komplek Perumahan Griya Asri yang ada di Jalan Skb Dinas Pendidikan LK.IV Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Selasa (21/09/2021) pagi.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini juga dihadiri Kabag Ops Polres Asahan, Kasat Intelkam, Para lurah, Para Kanit, Para Peserta Vaksin Dari Kota Kisaran.

Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar STrK. Meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal Covid-19 Jenis Sinovac Dosis I Dan Dosis II.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar STrK menyampaikan bahwa Kegiatan ini di gelar Dalam Rangka mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kota Kisaran, pihaknya terus memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk memberikan imun dalam ikhtiar pemerintah pencegahan dan penangan Covid-19 agar cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat hidup normal.

Kapolsek juga menghimbau warga untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, vaksin yang diberikan merupakan vaksin yang telah dinyatakan aman untuk di suntikan ke tubuh.

Lebih lanjut Kapolsek juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif, membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19.

Adapun jumlah tervaksin hari ini yaitu untuk Dosis I Tervaksin Sebanyak 233 Orang dan Untuk Dosis II Tervaksin Sebanyak 17 Orang Jumlah keseluruhan 250 Orang sedang Vaksinator berjumlah 2(dua) orang dan tenaga pembantu sebanyak 8(delapan) Orang. [*/KA68]

Sumber: Humas Polres Asahan

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.