Unggul 30 suara Sandi Pradana Terpilih menjadi Ketua AFKAB

  • Share

 

ASAHAN, MEDGO.ID Berhasil meraih 30 suara dalam Kongres AFKAB Kabupaten Asahan 2021, Sandi Pradana resmi memimpin Asosiasi Futsal Asahan priode 2021-2024 yang digelar di Aula Hotel Sabty Garden. Asahan, Sabtu (30/1) 2021). 

Diawal perhitungan suara sempat terjadi kejar-kejaran antara Sandi dan Wahyoe. Namun di darat, suara Sandi melejit hingga unggul dalam pemilihan.

Jumlah suara sebanyak 48 suara yang berasal dari Asosiasi Futsal Kecamatan sebanyak 25 Kecamatan ditambah klub Futsal semi binaan AFKAB sejak tahun 2017 – 2019 “jelas Ketua Komisi Pemilihan Kongres AFKAB Asahan Ade Ahmad Harahap didampingi Anggota Komisi Pemilihan Kongres AFKAB Asahan Dian Armayadi, Reza Hakim, Daya Ihsan dan Iqbal Alfiansyah.

Dalam pemilihan ketua AFKAB Asahan, Sandi Pradana meraih 30 suara sedangkan Wahyoe Trihardadi meraih 18 suara.

Saat di konfirmasi Wahyoe Trihardadi mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan menunjukkan adil menunjukkan perolehan suara Sandi.

“Selamat kepada Sandi Pradana yang telah unggul dalam kongres ini, saya mengakui kemenangan Sandi” ucap Wahyoe.

Sementara itu Sandi Pradana ucapan rasa syukur atas kepercayaan dan amanah dari pengurus Afkac dan klub yang telah memilihnya.

“Saya akan terus menggandeng pengurus Kecamatan baik dalam pemilihan tadi tidak memilih saya, disini saya merekomendasikan untuk membesarkan AFKAB di Kabupaten Asahan. Saya menyadari bahwa saya tidak bisa bekerja sendiri dalam membesarkan AFKAB di Asahan,” pungkasnya.

“Untuk itu tegur dan bantu saya dalam meningkatkan AFKAB Asahan, kemenangan ini semata-mata-mata kemenangan saya, Namun ini adalah kemenangan AFKAB Asahan” ujar sandi.

Dalam Kongres AFKAB Asahan ini juga dihadiri langsung Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara Letkol (Mar) Ismail Efendi Rambe, Bendahara Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara, Iwa Risfa Irsan Lubis, Ketua Koni Asahan, Haris ST, dan pengurus AFKAB Asahan (N / R)

 

Reporter: E Franata

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.