Tabrakan Beruntun di Depan Pengadilan Negeri Kisaran

  • Share

ASAHAN, MEDGO.ID Kecelakaan tabrakan beruntun yang terjadi di jalan lintas Jendral Ahmad Yani tepat nya di depan Pengadilan Negeri Kisaran Kabupaten Asahan pukul 17.40 wib sore ini, Kamis (4/2/2021).

Terdengar suara yang begitu kuat sehingga menghebokan banyak warga sekitar berhamburan keluar untuk menyaksikan kejadian kecelakan tabrakan mobil beruntun tersebut.

Menurut keterangan salah satu korban, Yudi (35) warga sei beluru supir mobil pikup (BK 8531 JE) yang dikendarainya, menjelaskan kepada wartawan dilokasi kejadian.

Kejadian berawal dari mobil Bus Pt rapi mengangkut penumpang (BK 7310 UA) yang melintas dari arah medan menuju arah ranto dengan melaju cukup kencang sehingga mengalami oleng kekanan, diduga supir bus Pt rapi mengantuk spontan sprti mengelakan lubang, yang saat ini kondisi jalan asphalnya berlubang sedang dalam perbaikan yang belum slesai.

Yudi yang melaju dari arah berlawanan dari arah ranto mengarah medan seketika terkejut, “tiba-tiba sebuah bus mobil Pt rapi tersebut melaju oleng ke lajur kanan jalan saya, sehingga sempat sedikit mengelak menabrak mobil yang saya kendarai,” kata yudi.

Beruntung yudi selamat hanya mengalami luka-luka ringan, sedangkan mobil yang ia kendarai mengalami kerusakan cukup berat.

Salah satu korban pemilik jenis mobil pikup L300, juga menjelaskan kepada wartawan dan kepada orang di sekitar yang melihat, “mobil Pt rapi tersebut setelah menabrak mobil pikup (Bk 8531 JE) secara bersamaan langsung menyerempet mobil saya,” kata supir L300 yang mobilnya sedang terparkir di pinggir jalan.

“Saya terkejut melihat kejadian ini, beruntung mobil yang saya parkirkan ini tidak mengalami hal serius, hanya lecet peot ringan dan kaca pintu kanan sdikit retak,” katanya.

Tidak sampai disitu, mobil bus Pt rapi yang masih dalam keadaan melaju diduga karena hilang kendali, dalam waktu yang bersamaan itu juga, dari arah berlawanan arah ranto menuju arah medan, sebuah mobil Box Coldisel (BK 9931 MN) ikut terhantam bus Pt rapi tersebut, dan pada waktu yang bersamaan itu juga dari arah belakang mobil box coldisel, spontan diseruduk satu mobil minibus (BK 1240 HJ).

Meski mobil yang mereka kendarain dalam keadaan rusak parah, namun beruntung dalam kejadian ini tidak mengalami korban jiwa.

Sementara korban yang mengalami luka ringan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Tim satuan laka lantas Polres Asahan yang datang dilokasi kecelakaan, langsung mengontrol jalan yang sempat mengalami kemacatan, dan langsung melaksanakan olah TKP, setelah itu mengamankan mobil-mobil tersebut guna dalam proses lebih lanjut. (MF)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.