Serbuan Vaksinasi Massal TNI POLRI Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimda Tinjau Kelokasi

  • Share
Ket foto: Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimda Meninjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI - POLRI Pemko dan Pelindo di Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Tanjungbalai, MEDGO.ID — Dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat, Kamis 23 September 2021 sekira pukul 09.50 wib di Pelabuhan Teluk Nibung Jl. Pelabuhan Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi SH, SIK bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai Meninjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi massal TNI-POLRI, Pemko dan Pelindo Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Selain Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi didampingi Kasat Lantas AKP HW Siahaan dan Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri. Dalam kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri, Mewakili Plt. Walikota, Asisten II Pemko Tanjung Balai Zainul Arifin, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, Kajari Tanjung Balai Mhd. Amin Nasution, Kepala KPLP M. Syafrizal, Kepala Pelindo M. Azmi, Kasat Intelkam AKP J.F Simanjuntak, Kapolsek Teluk Nibung R.A.Z. Simamora, Danramil 08 Pulau Buaya Kapten V. Hutagaol dan Ka SPKT Ipda M. Reza.

Ket foto: Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi didampingi Kasat Lantas AKP HW Siahaan dan Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri meninjau ke lokasi vaksinasi.

Setibanya dilokasi vaksinasi, Sekira pukul 09.50 Wib, Kapolres Tanjung Balai beserta rombongan PJU Polres Tanjung Balai di Pelabuhan Teluk Nibung Jl. Pelabuhan Kel. Perjuangan Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai dan disambut oleh Kepala Pelindo sekaligus melakukan peninjauan Bangunan Pelabuhan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Lebih lanjut sekira Pukul 10.05 wib Danlanal TBA dan Dandim 0208/AS tiba di Pelabuhan Teluk Nibung juga disambut oleh Kapolres Tanjung Balai yang selanjutnya melakukan ramah tamah di Kantin Pelabuhan Teluk Nibung.

Selanjutnya rombongan forkopimda Kota tanjung balai yang telah hadir melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung di Pelabuhan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai sekira pukul 11.40 Wib.

Disela kegiatan dalam sambutanya Kapolres mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Nasional untuk segera tercapainya kekebalan kelompok (herd immunity).

Ket foto: Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi didampingi Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri dan Kasat Lantas AKP HW Siahaan membagikan masker kepada para peserta Vaksin dilokasi.

Dan kami juga membagikan masker gratis kepada para pelajar dan masyarakat umum yang sedang mengikuti vaksinasi.

Kapolres menghimbau kepada seluruh peserta vaksinasi dan masyarakat, “Meskipun Telah di Vaksin Harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 3M antara lain Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan Pakai Sabun dengan air yang mengalir, Jangan takut di Vaksin karena di Vaksin gunanya agar Tubuh memiliki Anti Body sehingga tidak mudah terpapar Covid-19,” sebutnya mengakhiri.

Disela kegiatan vaksinasi berlangsung Kepada Peserta Vaksin diberikan kesempatan mengikuti perlombaan Foto yang hasil Foto yang menarik kemudian diberikan Hadiah.

Sasaran target kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini kepada para lansia, pelajar dan masyarakat umum. Kegiatan berakhir sekira pukul 12.05 Wib berlangsung tertib, aman dan kondusif, serta tetap menerapkan prokes ketat. [MF68]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.