Satuan Lantas Polres Tanjung Balai Bagikan Masker dan Penempelan Stiker “Ayo Pakai Masker”

  • Share
Ket foto: Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP HW Siahaan, kembali turut ikut dilokasi bagikan masker gratis kepada pengguna jalan dan warga sekitar.

Tanjung Balai, MEDGO.ID — Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2021 dan terus pencegahan Covid 19 kepada masyarakat dan pengguna jalan, Satuan lalu lintas Polres Tanjung Balai kembali lagi melaksanakan kegiatan penempelan Stiker ” Ayo Pakai Masker” dan membagikan masker gratis dilokasi Jalan Gereja, Jalan Veteran dan Pasar Suprapto Kota Tanjungbalai, Senin (27/9/2021). Sekira Pukul: 09.00 Wib.

Berdasarkan Intruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan pendisplinan dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka pengendalian dan pencegahan Virus Corona Covid 19 dan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Ket foto: Satuan Lalu lintas Polres Tanjung Balai bagikan masker gratis kepada pengguna jalan dan warga sekitar.

Saat pelaksanaan kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP HW Siahaan didampingi KBO, para Kanit, dan personel Satuan Lantas Polres Tanjungbalai.

“Pemberian masker dan penempelan stiker ” Ayo Pakai Masker” ini agar masyarakat mengerti dan memahami serta selalu mengingat bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19,” sebut Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK melalui Kasat Lantas AKP HW Siahaan.

Ket foto: Satuan Lantas Polres Tanjung Balai, bagikan penempelan Stiker “Ayo Pakai Masker”

Adapun sasaran target utama selain pengguna jalan dan abang betor, sasaran target penempelan stiker: CV Taksi Sumatera, Truk pengangkut barang, Bus Sepadan, Bus Rajawali Citra Transport, Bus Almasar. dan lain-lain.

Di samping itu Kasat Lantas juga menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan ini, ada sebanyak 50 masker gratis dan stiker yang dibagikan kepada masyarakat, kegiatan penempelan stiker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga dengan baik.

Editor: [red68]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.