Pendisiplinan Prokes Covid 19, Kasat Lantas Pimpin Pawas Ops Yustisi Gabungan

  • Share
Ket foto: Pemko Bersama Personel Polres Tanjung Balai dan Personel TNI AD melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes Cegah Covid-19.

Tanjungbalai, MEDGO.ID — Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 (prokes), Pemerintah kota bersama TNI AD dan personel Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Ops Yustisi agar masyarakat dapat disiplin mematuhi Prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun Sasaran Lokasi yang dituju di tiga area Zona Kuning Penyebaran Covid 19 di Wilayah Tanjung Balai Jln. Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai, Rumah makan Mie Aceh, Kafe Resto, Kafe Teras dan Lapangan Pasir Kota Tanjung Balai, Rabu (15/9/2021) sekira pukul: 21.00 Wib.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi malam ini dipimpin oleh Pawas Kasat Lantas, AKP. Hotlan Wanto Siahaan, SH didampingi oleh Padal I IPTU. Eko R SH, Padal II IPDA N.Tamba, 10 orang Personil Polres Tanjungbalai, 1 orang Personil TNI AD, 5 Personil SATPOL PP, 5 Personil Damkar dan 5 Personil Dishub.

AKP. HW Siahaan menyebutkan, Kegiatan Ops Yustisi ini berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/1117/VllI/OPS.2./2021, tanggal 13 September 2021.

Berlangsungnya kegiatan OPS Yustisi kali ini menggunakan ranmor 1 unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjungbalai, 2 Unit mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjungbalai dan 1 Unit Mobil Satpol PP Pemko Tanjungbalai. Dan berjalan aman serta kondusif, berakhir sekira Pukul: 23.30 Wib.

Sepanjang kegiatan berlangsung seluruh personel gabungan setiap target titiknya menghimbau para pengendara roda dua dan tiga agar tetap memakai masker serta menghimbau pemilik Kafe dan pengunjung agar tetap mengenakan masker.

“Kegiatan Ops yustisi ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat dapat disiplin dan memahami tentang tujuan mematuhi Prokes adalah untuk mencegah penularan Covid 19 serta agar masyarakat tidak berlama-lama di lokasi Rumah makan maupun Kafe. Adapun tempat hiburan malam yaitu Teresya dan Suranta untuk sementara ditutup tidak ada kegiatan,” sebutnya mengakhiri.

Editor: [MF]

Sumber: Kasubbag Humas Polres

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.