Musyawarah Masyarakat Kelompok Pecinta Lingkungan Ciptakan Objek Wisata Aman dan Nyaman

  • Share
Personil Satuan Binmas Polres Batubara hadiri musyawarah dengan Kelompok pecinta lingkungan. (foto: Ist)

BATU BARA, MEDGO.ID — Personil Satuan Binmas Polres Batubara hadiri musyawarah yang diadakan masyarakat kelompok pecinta lingkungan, dalam menciptakan lingkungan dan objek wisata pantai bunga aman dan nyaman.

Musyawarah bertempat di Aula Kantor Desa Masjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, (3/8) sekira pukul 08.00 Wib.

Di saksikan KBO Sat Binmas Polres Batu Bara Iptu AR. Siregar, didampingi Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu Rahyudi dan Kanit Binkamsa Sat Binmas Bripka Suparman.

Kemudian musyawarah juga di ikuti Brigadir Sat Binmas Bripda Ryan S, Babinsa Desa Mesjid lama Serda DS. Maramis, Sekdes Desa Mesjid lama Muhammad Ali pandan dan 12 orang masyarakat kelompok pecinta lingkungan.

Dalam musyawarah, KBO Sat Binmas menyampaikan bahwa lingkungan yang bersih dan sehat sangat didambakan oleh setiap warga dalam menciptakan harmonisasi lingkungan yang asri.

Banyak keluhan yang datang dari pengunjung objek wisata pantai bunga.

“Ini harus menjadi catatan kedepan dan harus diselesaikan dengan melibatkan desa dan masyarakat pecinta lingkungan,” ujar AR Siregar.

Peran dan kepedulian masyarakat sangat mempengaruhi dampak lingkungan dalam menciptakan lingkungan bersih dan aman.

“Kepolisian Resort Batu Bara siap mendukung dan apresiasi terhadap kelompok masyarakat yang peduli akan lingkungan,” ungkapnya. (*/MF)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.