Meriahkan HUT ke 77 PGRI Bupati Asahan Adakan Gowes dan Lucky Draw

  • Bagikan
Wakil Bupati Asahan lepas ribuan peserta dan berbagi ratusan hadiah menarik (lucky draw). (foto: Ist/humas)

ASAHAN, MEDGO.ID — Dalam rangka meriahkan HUT ke-77 PGRI. Bupati Asahan H Surya mengadakan gowes bareng dengan ribuan peserta dan berbagi ratusan hadiah menarik (lucky draw).

Pelepasan gowes ini dilakukan di Depan Rumah Dinas Bupati Asahan lebih kurang 1.500 peserta di antara seluruh para guru di Asahan, Forkopimda Asahan dan Masyarakat Kabupaten Asahan, Minggu (04/12).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs H Supriyanto

mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menyemarakkan HUT ke-77 PGRI dan menyatukan masyarakat dengan guru yang ada di Kabupaten Asahan.

Supriyanto menyebutkan jarak yang ditempuh dalam gowes ini lebih kurang 11 Km yang diikuti guru, para siswa, masyarakat dan Komunitas Gowes dengan jumlah hadiah lebih kurang 136 hadiah.

Dikesempatan yang sama Bupati Asahan mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

“Semoga PGRI kedepannya dapat terus memperjuangkan guru-guru dan tenaga kependidikan lainnya supaya maksimal dalam menjalankan hak dan kewajibannya serta mampu menampung aspirasi para anggotanya,” ucapnya.

Terakhir Bupati menyebutkan kita semua pernah mengenyam pendidikan dibangku sekolah dan mendapatkan ilmu dari seorang guru.

Maka dari itu jangan pernah kita mengatakan kepada seorang guru bahwa mereka mantan guru kita, tetapi kita harus tetap mengatakan mereka guru kita.

“Karena mereka yang sangat berjasa memberikan ilmu kepada kita sampai kita berhasil seperti saat ini”, ujar Bupati Asahan.

Bupati juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh guru yang telah memberikan ilmunya kepada generasi bangsa ini tanpa mengharapkan pamrih.

“Semoga engkau tetap menjadi pelita dalam kegelapan dan karena engkau masa depan yang cerah dapat ku raih”, sebutnya diakhir Pidato.

Kegiatan berlanjut dengan pencabutan ribuan kupon lucky draw dengan berbagai hadiah menarik di Alun-Alun Kisaran yang menjadi lokasi finish dari gowes tersebut. (*/DP)

  • Bagikan

Respon (1)

  1. I must thank you for the efforts you have put in writing this blog.I am hoping to see the same high-grade content from you lateron as well. In truth, your creative writing abilities has motivated me to get my own website now 😉Hello there! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization?I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.If you know of any please share. Many thanks!Visit my page; Natures Edge CBD Gummies

Tinggalkan Balasan