Manajemen PTPN III Kebun HUTA PADANG Terima Audiensi AWDI AHU DPC Asahan

  • Share
Tim DPC Asahan AWDI AHU beraudiensi di PTPN III Kebun Huta Padang disambut langsung pihak Manajemen Joni Wahyudi SP selaku manajer di dampingi oleh Asisten Kepala (Askep) A dan Asisten Personalia Kebun (APK), Sabtu (04/12/2021) foto Miko

Asahan, MEDGO.ID — Belum lama di bulan November 2021, Tim AWDI AHU DPC Asahan di terimah beraudiensi ke Manajemen PTPN III Kebun Ambalutu, Kebun Bandar Selamat, Kebun Sei Dadap dan Kebun Pulau Mandi, Kabupaten Asahan.

Kini Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang memiliki legalitas Administrasi Hukum Umum (AHU) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asahan kembali lagi diterima beraudiensi di sambut oleh Manajemen PTPN III Kebun Huta Padang.

Bertempat di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan Sumatera Utara, pada Sabtu 04 Desember 2021 sekira pukul 10.30 Wib.

Kunjungan Audiensi kali ini juga sama seperti dengan beraudiensi di PTPN III Lainya, disambut humanis langsung oleh pihak Manajemen Joni Wahyudi SP selaku manajer di dampingi oleh Asisten Kepala (Askep) A dan Asisten Personalia Kebun (APK).

Bertempat di ruang rapat kantor saat mengawali sambutan, Manager mengucapkan terimahkasih kepada teman teman dari AWDI AHU DPC Asahan yang sudah berkenan datang kemari beraudiensi dalam rangka mempererat silaturahmi dan menyambung kerja sama untuk di tahun 2022 di Kebun Huta Padang ini.

“Sebelumnya juga saya mohon maaf karena sampai dua bulan lamanya kami baru bisa menjawab surat pengajuan untuk beraudiensi kemari, karena berhubung menjelang akhir tahun ini banyak sekali kegiatan aktivitas kerja,” ucap Manajer

Kunjungan Tim AWDI AHU DPC Asahan kali ini dihadiri, Supri Agus selaku Ketua didampingi Miko Franata SH (Sekretaris) dan Dunan Sianturi (Ketua Bidang Pengembangan Organisasi).

Dikesempatan yang sama dalam sambutannya Supri Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PTPN III Kebun Huta Padang, yang telah berkenan menerima dan menyambut langsung kedatangan kami dengan humanis meskipun sampai dua bulan lamanya, guraunya

Lebih lanjut, Supri Agus menjelaskan sedikit dari tujuan beraudiensi ini apa itu AWDi AHU dan sekaligus menjelaskan tentang Visi dan Misi terbaru AWDI AHU di Kabupaten Asahan, salah satunya langka utama kami, Kunjungan ini menyambung hubungan kerja sama yang baik terutama untuk di tahun 2022.

Serta bertujuan menjelaskan, “Kami bukan saja merapat ke pihak BUMN, namun juga akan merangkul ke pihak pemerintahan Kabupaten Asahan baik Polri dan TNI maupun ke instansi Swasta, tujuan yang utama menjalin hubungan kemitraan kerja sama yang baik,” jelas Supri Agus diselah perbincangan

Dengan Kunjungan silaturahmi ini yang utama juga sebagai salah satu langkah upaya kami agar seluruh pihak dapat mengetahui Apa itu AWDI AHU DPC Asahan yang memiliki legalitas No.AHU/0000844.AH.01.08.Tahun 2021.

“Dan dapat mengenalkan lagsung siapa siapa sajakah anggotanya dan dari media apa saja baik dari media elektronik maupun cetak yang tergabung didalam,” pungkas Supri Agus lebih lanjut

Dengan menunjukan memberikan berkas SK Kemenhumham sebagai legalitas dan selembar poster kecil warna yang terdapat didalamnya nama nama dan logo media yang tegabung didalamnya.

Sebagai pertinggal agar dapat mengetahui lebih jelas dari media apa saja anggota AWDI AHU DPC Asahan yang tergabung didalamnya, agar tidak menimbulkan kekeliruan dikemudian hari.

“Mana tau nanti terjadi hal yang tidak diinginkan, Pihak manajemen sudah mengetahui dan mengenal kami serta dapat membedahkan mana AWDI yang memiliki SK kemenhumham dan mana yang tidak, serta siapa saja yang bergabung didalamnya,” pungkas Supri Agus diselah terakhir berbincangan dan mengucapkan terimahkasih

Diselah terakhir menutup perbincangan, Joni Wahyudi juga mengatakan, adanya Audiensi ini kami jadi mengetahui ternyata lembaga wartawan di Asahan ini bukan hanya satu namun ada beberapa lainya lagi,” pungkas Manajer

Semoga juga dari makna audiensi ini, kami selaku pihak Managemen Perusahaan kiranya juga akan siap mendukung Visi dan Misi AWDI AHU DPC Asahan kedepanya, dan menyambung kerja sama yang dapat dibentuk nantinya di tahun 2022.

“Semoga AWDI AHU DPC Asahan dapat terus berkembang di Asahan dan berjalan dengan lancar sebagaimana seperti yang di harapkan, semoga jaya dan sukses selalu,” ucap Joni Wahyudi diakhir sambutanya.

Pewarta: Miko franata

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.