Laga Kambing di Pasar Miring Talawi Renggut Satu Nyawa

  • Bagikan
Salah seorang petugas Kepolisian Polsek setempat saat memberi tanda di lokasi kecelakan, (foto: Ist)

BATU BARA, MEDGO.ID — Sepeda motor Vixion dengan sepeda motor Vario laga kambing hingga menewaskan satu orang korban.

Laka lantas kali ini terjadi di jalan Imam Bonjol tepatnya depan Panglong Anugrah Pasar Miring Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, pada Minggu (20/11)

Kata seorang warga yang melihat kejadian itu sekira Pukul 23.15 WIB.

Ket foto: Kedua korban tergeletak di asphal di lokasi kecelakaan.

Sepeda motor Yamaha Vixion yang di kenderai oleh AAN warga perumahan Simpang Geho Labuhan Ruku datang dari arah Kota Tanjung Tiram menuju Ke Labuhan Ruku.

Nahas, setiba di TKP dari arah berlawanan datang Sepeda motor metik Vario warna hitam dari arah belawanan dengan kecepatan tinggi kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

“Kedua sepeda motor itu seketika langsung tabrakan (laga kambing),” kata warga sekitar di lokasi.

Kemudian kata warga tidak berapa lama kemudian datanglah Personil Polsek mengevakuasi Korban ke Puskesmas Labuhan Ruku guna mendapatkan pertolongan medis.

Erwanto abang sepupu korban saat di lokasi juga membenarkan adiknya yang bernama AAN itu yang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan itu.

Almarhum AAN korban meninggal setelah sampai di Puskesmas Labuhan ruku.

“Saya tidak tahu lawan kontra yang tabrakan dengan adik saya dan dibawa kemana juga gak tahu,” ungkap Erwanto kepada wartawan dengan mata yang berlinang. (A.Nst)

  • Bagikan

Respon (3)

  1. Perfectly pent articles, appreciate it for entropy. “The bravest thing you can do when you are not brave is to profess courage and act accordingly.” by Corra Harris.certainly like your web site however you have to test the spelling on quitea few of your posts. Many of them are rife with spelling problems and Iin finding it very troublesome to inform the reality nevertheless I will certainly comeback again.

Tinggalkan Balasan