Ketum DPP Limk Jenguk Bendahara Harian Ngalami Laka Lantas

  • Share
Ketum DPP Limk jenguk kerumah bapak Paijo bendahara harian.

ASAHAN, MEDGO.ID — Ketua Umum (Ketum) DPP Limk Buyung Batubara menjenguk Bendahara harian bapak Paijo yang sedang dalam proses penyembuhan total, di karenakan sebelumnya sempat mengalami lakalantas.

Bapak Paijo merupakan salah satu tim pengurus DPP Limk (Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independent Mencari Keadilan) yang memegang posisi bendara harian. Bertempat tinggal di Desa Suka Damai Barat, Kecamatan Pulobandring, Kabupaten Asahan.

Kini istirahat sejenak di karena harus menjalani berobat jalan proses penyembuhan pada mata sebelah kananya akibat mengalami lakalantas saat akan menuju lokasi rapat DPP Limk di Kecamatan Air Batu. Pada Senin, (6/6/2022) lalu.

Lebih lanjut, di dampingi calon pengurus DPP Limk Bapak Masduki rekomendasi bapak Paijo dalam sambutanya mengucapkan terimakasih Pak Ketum yang sudah bersedia menyempatkan datang kemari. Senin, (27/6) sore.

Kemudian usai membahas sepak terjang kedepanya langkah-langka DPP Limk, bapak Masduki langsung bersedia bergabung di dalam pengurusan DPP Limk.

“Kepada bapak Masjuki secepatnya nanti akan kita tentukan posisi yang tepat di dalam pengurusan,” kata Ketum didampingi sekretaris harian.

Terakhir Ketum mengucapkan terimakasih kepada bapak Paijo yang telah bersedia menyambut kedatangan kami meski dalam keadaan proses penyembuhan.

“Saya atas nama pengurus DPP Limk mendokan semoga bapak Paijo di lancarkan dalam proses penyembuhanya,” ucapnya mendoakan. (MF)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.