Kasat Lantas Turun Langsung Kelokasi Bagikan 50 Paket Sembako

  • Share
Ket foto : Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. HW Siahaan, SH bersama Tim unit satuan personelnya langsung turun kelokasi bagikan Paket Sembako (Bansos).

Tanjungbalai, MEDGO.ID — Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke 66 di Tahun 2021. Satuan lalu lintas Polres Tanjung Balai ikut serta melaksanakan kegiatan pemberian sembako Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 50 paket kepada para pemulung dan petani.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW. Siahaan, SH. Didampingi Kanit Turjawali Aipda Dedi Satria beserta para Personel Sat Lantas Polres Tanjung Balai. Langsung turun kelokasi membagikan paket sembako, Sabtu (18/9/2021). Sekira Pukul: 15.30 Wib.

Ket foto : Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. HW Siahaan, SH bersama Tim unit satuan personelnya langsung turun kelokasi target, bagikan Paket Sembako (Bansos).

Paket sembako yang sudah disiapkan kali ini disalurkan langsung kepada warga yang tingal disekitar lokasi pemukiman Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Kota Tanjungbalai dan kepada warga para petani yang berada dilokasi persawahan tanaman padi wilayah kota Tanjungbalai.

Selama kegiatan memberikan Bantuan Sosial ini berlangsung di sambut Positif oleh masyarakat setempat dan warga yang menerima Bansos. Dan tetap menerapkan (Prokes covid-19) hingga kegiatan selesai aman dan terkendali.

“Semoga dapat menumbuhkan citra yang positif terutama kepada Polisi Lalu Lintas dari kegiatan ini dan semoga dapat sedikit meringankan dalam situasi pandemi saat ini kepada warga yang menerimanya,” ucap Kasat Lantas AKP. HW. Siahaan.

Pewarta: (M Franata)

Sumber: Kasubbag Humas Polres

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.