Kafilah Festival Seni Qasidah Asahan Raih Peringkat Ke-5 di Tingkat Provsu

  • Share
4 Kafilah asal Asahan yang mendapatkan juara mengikuti Festival Seni Qasidah di tingkat Provsu. (foto: Ist)

ASAHAN, MEDGO.ID — Kafilah Festival Seni Qasidah asal Kabupaten Asahan pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) meraih peringkat ke-5.

Lomba yang di selenggarakan di Asrama Pangkalan Masyhur Medan pada tanggal 26-29 September 2022.

Prestasi yang diraih ini, berkat kerja keras dan kekompakan para kafilah, pelatih dan tim dalam mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.

Ini disampaikan Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Syamsuddin, diruang kerjanya. Jum’at (30/09).

Syamsuddin juga mengatakan, Kabupaten Asahan pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 meriah Peringkat ke-5 dan ini menjadi suatu kebanggan bagi kita Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kedepannya para Kafilah Festival Seni Qasidah Kabupaten Asahan dapat meningkatkan prestasinya lebih baik lagi, sehingga mampu menjadi peringkat pertama pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provsu berikutnya”, harap Syamsuddin.

Terakhir Syamsuddin mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada para Kafilah Seni Qasidah Kabupaten Asahan yang telah meraih prestasi pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provsu tahun 2022.

“Adapun dari seluruh para pemenang yang mengikuti lomba telah di tetapkan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Juri Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 Nomor : 01/DJ-FSQ-LASQI-SU/IX/2022,” bebernya. (*/DP)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.