Gelar HUT Satpam ke-40 di Polres Asahan secara Virtual

  • Share

ASAHAN, MEDGO.ID Satbinmas Polres Asahan menggelar pelaksanaan upacara HUT Satpam ke-40 tahun 2021 secara virtual yang di gelar Polres Asahan sekira pukul 8.30 wib yang dilaksanakan serentak di Seluruh Jajaran Polda se Indonesia yang dilaksanakan pada Selasa (02/02/2021) .

Pelaksanaan HUT Satpam ke-40 secara virtual dipimpin langsung oleh Korbinmas Polri, Irjen Pol Drs. Suwondo Nainggolan.

Dalam momen HUT Satpam tahun ini mengangkat tema Tingkatkan Profesional dan Satuan Pengamanan menjadi profesi yang ditempatkan dan bermartabat.

Pada pelaksanaan HUT Satpam ke-40 dihadiri Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang diwakili Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar, Kasat Binmas AKP G. Silaban, para Kanit Binmas, Personil dan ASN Satbinmas, Satpam perwakilan dari BSP, PTPN 3 Sei Dadap, Pertamina Telkom, Bank BRI, Bank BPDSU, Bank BCA, Penggadaian dan Gudang Garam, sebanyak 20 anggota Satpam.

Kapolres melalui Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar mengatakan di momen HUT Satpam tahun ini, semoga satuan pengamanan lebih eksis dan bekerja dengan Profesional.

Dan juga melalui tema HUT tahun ini, agar selalu kita dapat tanamkan sikap disiplin, baik dan bermartabat kepada diri kita masing-masing.

“Khususnya dalam tema ini, bagi orang yang berprofesi sebagai Satpam di seluruh Indonesia,” ujar Wakapolres.

Setelah kegiatan upacara virtual selesai, Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar dan Kasat Binmas, AKP G. Silaban memberikan pengarahan untuk pelaksanaan teknis di lapangan. (* / M)

 

Reporter: E Franata

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.