“FKTP Sah di Resmikan Bupati” Ditandai Dengan Pemotongan Pita, Penandatangan Prasasti

  • Share

ASAHAN, MEDGO.ID Bersama Wakapolres Asahan, Bupati Asahan meresmikan Poliklinik Polres Asahan yang terletak di sebelah kantor Satlantas Polres Asahan, Jalan Cokro Aminoto Kisaran, Kabupaten Asahan, Jumat (29/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Asahan, Surya berharap agar kedepannya Poliklinik ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk melayani masyarakat Kabupaten Asahan dalam mendukung salah satu visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

“Saya berharap dengan diresmikannya Poliklinik Polres Asahan ini dapat membantu mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Asahan dan Poliklinik ini nantinya juga akan digunakan sebagai salah satu tempat fasilitas kesehatan dari 29 tempat yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan vaksin Covid-19,” ucapnya.

Pasca penyampaian sambutanya, Bupati Asahan kemudian menandatangani prasasti dan menggunting pita sebagai tanda peresmian kantor Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) tersebut.

Selanjutnya, Bupati Asahan bersama Wakapolres Asahan melakukan peninjauan seluruh ruangan Poliklinik Polres Asahan yang baru diresmikan tersebut.

Diakhir sela peresmian, Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar berharap agar kedepannya kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana Poliklinik Polres Asahan ini dapat didukung dan tetap mendapat perhatian dari pemerintah. (*/Miko)

Reporter: EF

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.