Bupati dan Forkopimda Asahan Kunjungi Kerja ke PLTA Asahan III

  • Bagikan
Bupati Asahan bersama Forkopimda Kabupaten Asahan kunjungan kerja ke peroyek PLTA Asahan III, (foto: Ist/Humas)

ASAHAN, MEDGO.ID — Bupati Asahan H Surya bersama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan melakukan kunjungan kerja ke PLTA Asahan III.

Kehadiran Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Asahan tersebut disambut hangat pihak PLTA Asahan III, di Basecamp PLTA Asahan III, Rabu (30/11).

Dalam kesempatanya Manager PLTA Asahan III Agil Darmawan mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam penyelesaian proyek Asahan III.

“Kami berharap dalam pengerjaan proyek ini, Pemerintah Kabupaten Asahan dan unsur terkait dapat terus memberikan bimbingan serta dukungan,agar penyelesaian proyek ini dapat selesai tepat waktu”, ucapnya.

Lebih lanjut Agil juga menyampaikan hingga saat ini proyek penyelesaian PLTA Asahan III tetap sesuai target yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat.

Menanggapi hal ini Bupati Asahan H Surya mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan dan unsur Forkopimda akan memberikan dukungan positif terhadap penyelesaian proyek Asahan III.

Adapun terkait kendala yang dihadapi, Bupati akan segera menindaklanjutinya, dan berharap dapat menyelesaikan permasalahan tersebut secara persuasif.

Kita mendukung sepenuhnya terealisasinya PSN yang berlokasi di Kabupaten Asahan, dan untuk kendala yang dihadapi.

“Kita juga akan tempuh jalur persuasif terlebih dahulu, agar kendala tersebut dapat diselesaikan secara musyarawah demi kebaikan bersamaā€¯, ujar Bupati.

Bupati juga meminta kepada pihak PLTA Asahan III, untuk selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan serta Forkopimda.

“Agar terciptanya komunikasi yang baik sehingga proyek PLTA Asahan III ini dapat selesai sesuai waktu yang telah di targetkan,” sebutnya mengakhiri. (*/DP)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan