Bupati Asahan Sampaikan Pesan Saat Pelepasan Keberangkatan 161 JCH

  • Share
Bupati Asahan H Surya BSc, sampaikan pesan saat pelepasan keberangkatan 161 JCH. (foto: Ist-medgo sumut)

Asahan, Medgo.ID — Acara pelepasan keberangkatan 161 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Asahan menuju Tanah Suci Mekkah di gelar Bupati Asahan H, Surya di dampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin.

Selain itu juga di hadiri Sekdakab Asahan Drs John Hardi Nasution, Formopimda Asahan, Ketua TP. PKK Asahan Wakil Ketua TP. PKK Asahan, Ketua Dharma Wanita persatuan, Ketua MUI Asahan, OPD.

“Alhamdulillah hari ini saya bersyukur ada 161 orang jemaah calon haji dari Kabupaten Asahan yang bisa diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah,” ucap Bupati di awal sambutan pelepasan Calon Jemaah Haji. Sabtu (18/6).

H, Surya mengatakan, selama dua tahun dilanda pandemi COVID- 19, jemaah calon haji di Kabupaten Asahan tidak bisa berangkat ke tanah suci.

“Sudah dua tahun jemaah calon haji kita tidak bisa berangkat karena pandemi COVID-19,” sambungnya.

Bersyukur tahun ini, masyarakat kita sudah bisa melaksanakan rukun Islam yang ke lima.

“Mudah-mudahan kesempatan yang diberikan ini bisa digunakan sebaik mungkin,” harapnya.

Lebih lanjut H, Surya menyampaikan 4 (empat) pesan dan harapanya kepada Jemaah Calon Haji Asahan yang akan berangkat, di sepanjang menjalani Ibadah Haji selalu di berikan kesehatan serta mendapatkan perlindungan dari Alloh, Swt.

Kepada jemaah calon haji jangan lupa agar juga mendoakan Kabupaten Asahan.

“Semoga juga diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam menjawab tantangan sehingga mampu membawa Asahan lebih baik lagi demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tutupnya. [*/DP]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.