Bupati Asahan Hadiri Buka Turnamen Sepak Bola Liga Santri

  • Share
Bupati Asahan, H. Surya hadiri pembukaan turnamen sepak bola Liga Santri Piala KSAD Cup 2022, (foto: Ist)

ASAHAN, Medgo.id — Bupati Asahan, H. Surya hadiri pembukaan turnamen sepak bola Liga Santri Piala KSAD Cup 2022 di Stadion Mutiara Kisaran, Kabupaten Asahan.

Mengawali kesempatan ini, Bupati Asahan H. Surya, mengapresiasi atas terselenggaranya Piala KSAD Liga Santri Cup Tahun 2022 sewilayah tugas Kodim 0208/Asahan.

“Di mana event seperti ini dapat di jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga tingkat daerah maupun nasional, terutama sepak bola ini merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak di minati masyarakat,” pungkas H. Surya, Senin (20/6).

Bupati Asahan berpesan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, menang atau kalah itu biasa dalam setiap pertandingan dan itu hal yang lumrah.

“Kepada yang menang tetaplah terus berlatih dan meningkatkan kualitas diri, dan yang kalah janganlah berkecil hati, tetap semangat berlatih untuk prestasi lebih baik kedepannya,” tutupnya.

Lebih lanjut, Dalam membuka turnamen ini, Danrem 022/PT Kolonel Inf. Lukman Arief, menyebutkan kegiatan ini di selenggarakan sebagai wadah silaturahmi para santri seluruh Indonesia yang ada di 34 Provinsi.

“Pertandingan Piala KSAD Liga Santri PSSI Tahun 2022, akan diawali dari pertandingan di Tingkat Kabupaten/Kota dari tanggal 20 Juni sampai dengan 30 Juli 2022,” sambungnya membacakan pidato tertulis KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Kemudian di sampaikan, Untuk pertandingan tingkat Provinsi dari tanggal 7 Agustus sampai dengan 23 September 2022, serta pertandingan tingkat nasional yang akan menampilkan tim-tim terbaik dari Provinsi akan dilaksanakan dari tanggal 25 September sampai 22 Oktober 2022.

Terakhir Danrem 022/PT mengatakan dimana Tim yang menang nantinya akan bertanding ketingkat Provsu mewakili daerahnya.

“Semoga Tim dari Kodim 0208/Asahan dapat menjadi pemenang di tingkat Provsu dan mewakili Provsu untuk bertanding ditingkat nasional,” ucap Danrem. (*/DP)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.