1.200 Bansos di Salurkan ke Masyarakat, Bupati Asahan: Terimakasih Kepada Polri

  • Share
Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan foto bersama usai penyerahan Bansos secara simbolis. (foto: Ist)

Asahan, Medgo.ID — Mendekati Hut Bhayangkara ke-76, Seribu dua ratus (1.200) Bantuan Sosial (Bansos) sembako di salurkan Polres Asahan kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

Penyerahan Bansos ini diserahkan secara serentak di seluruh jajaran Polres se Indonesia pada hari Senin 20 Juni 2022.

Di hadiri Bupati Asahan H. Surya, Dandim 0208/Asahan, mewakil, Mewakili Danlanal TBA, OKP, dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, sambil penyerahan Bansos tersebut secara simbolis kepada beberapa orang warga sekitar.

Setelah melepas mobil pengangkut sembako dari Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menuturkan bukan hanya penyaluran Bansos saja yang ada dalam Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini.

“Namun juga Polres Asahan juga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa bedah rumah kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang kurang mampu,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, dan semangkin mendekatkan Polri khususnya Polres Asahan dengan masyarakat,

Dalam kesempatanya Bupati Asahan, H Surya mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Asahan yang telah menyalurkan Baksos kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang membutuhkan.

“Selamat menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, semoga Polri semakin kuat dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ucap Bupati. [*/DP)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.